Thanks to Minutes Apps

Minutes Apps 

Note : Review ini saya buat bukan dari pesan sponsor ya, tapi berdasarkan pengalaman pribadi  🙂

Berawal dari kekesalan saya yang sering banget datang ke salon langganan, tapi ternyata sesampai di sana salon penuh, sedangkan saya tidak punya banyak waktu untuk menunggu lama. Apa lagi kaum hawa, yang biasanya hanya berniat potong rambut namun ujungnya merembet ke jenis perawatan lainnya, apakah itu hair spa lah, creambath lah, mani pedi lah dan segudang perawatan wanita lainnya.

Ternyata kekesalan itu tidak melanda saya saja, sering kali suami saya (eh, saya sudah bersuami, loh ) dan anak lelaki saya (yang kini kelas 1 SMA) mengalami hal serupa. Barber favorit mereka ternyata full customer ketika mereka tiba di sana. Kezeeeel..

Hingga suatu hari saat arisan (stt, ini kan memang salah satu aktivitas ibu-ibu loh) ada salah satu anggota arisan yang heboh dengan apps yang baru di downloadnya. Minutes Apps.

Kepo, dong apa sih Minutes Apps. Ternyata permasalahan saya tentang per salonan dan per barberan itu sekarang punya solusinya. Di minutes Apps, bisa booking salon dan barber . Voila !!! Akhirnya !! Dan bukan itu saja, ada diskon khusus juga jika bookingnya pake Minutes Apps . Keren abis !!. Maka hebohlah kami kaum ibu-ibu di ajang arisan kala itu. Semua donload Minutes Apps. Telpon suami dan anak saya dong, mengabarkan berita yang sangat baik ini.

IMG_1036

 

Penggunaan Apps ini juga amat sangat mudah. Pilih saja nearby merchant, masukkan kota yang di tuju, akan muncul beberapa salon atau barber shop yang memang menjadi Partner Minutes , pilih saja salon atau barber favorit dan klik book dan pilih service yang diinginnkan. Simple banget. Salon dan Barber yang menjadi partner dari Minutes Apps juga bukan salon dan barber sembarangan, loh namun yang memiliki nilai service dan layanan yang berkualitas. Pastinya dengan seleksi yang punya nilai standar tertentu.

Urban Cut Barber, Semarang

 

Hingga pada saat even yang di selenggarakan kantor saya, Pejuang Digital , tanpa sengaja saya di pertemukan dengan Mas Angky. Setelah ngobol a,b,c, d terungkap bahwa beliau adalah pencetus pembuatan Minutes Apps ! OMG !!

IMG_1035
Mas Angky & saya

Maka kepo lagi deh saya, kenapa Mas Angky bisa terpikir untuk membuat Apps seperti itu. Aha ! Ternyata alasannya sama aja dengan saya, sering kesal kalau datang ke Barber yang ternyata sudah sarat dengan customer .

Alhamdulillah, senang bisa menikmati manfaat besar yang ada di Minutes Apps.  Tidak hanya untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, Apps ini juga sudah merambah beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Medan,Balik Papan,Bogor,Bali dan beberapa kota lainnya.

IMG_1030
saat mengantar anak lelaki saya potong rambut dengan bantuan layanan  Minutes Apps di Urban Barber Cut di Semarang

Hayoook, yang pengen jadi cantik dan tambah ganteng tanpa repot menunggu giliran di Salon atau Barber bisa download Minutes Apps yang tersedia untuk Android dan Minutes Apps untuk IOS. Atau yang punya salon atau Barber yang ingin gabung, bisa datang kunjungi web nya di www.minutesapps.com.

Thanks to Minutes Apps.. Thanks to Mas Angky..

 

Leave a Reply

